SWAB Tes Guru & Staff SMKN 2 GARUT dalam persiapan Belajar Tatap Muka

Pemerintah pusat berencana membuka kembali kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka pada bulan September 2020 mendatang. Menjelang Persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka SMK Negeri 2 Garut melakukan tes swab bagi Guru-guru , Staf Tata Usaha dan Karyawan/ti untuk menekan risiko terjadinya penularan virus Corona di lingkungan sekolah.


Kegiatan tes swab berlangsung pada hari Senin, 31 Agustus 2020, di mulai pada pukul 09.00 – 14.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna SMK Negeri 2 Garut oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.
Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui kesehatan para Guru, staf Tata Usaha dan Karyawan/ti sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan SMK Negeri 2 Garut dan memastikan sekolah aman dari Covid-19. Langkah ini sangat penting untuk memantau kondisi di sekolah, sehingga risiko penularan bisa ditekan. Kalau pun ditemukan ada kasus positif bisa diantisipasi lebih awal dan cepat.


Kepala SMK Negeri 2 Garut Drs. H. Dadang Johar, M.M menyatakan bahwa “Para Guru, Staf Tata Usaha dan Karyawan/ti semua hadir dalam pelaksanaan tes swab ini. Hal ini dilakukan sebagai syarat untuk dibukanya kembali kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah”.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *