RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG DAN JASA

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG DAN JASA

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Garut selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) akan melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2018, adalah sebagai berikut:

  • Paket Pekerjaan
a. Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Multimedia Siswa SMK Tahun 2018
  Lingkup pekerjaan : Multimedia/Komputer (Software/Hardware)
  Nilai total HPS : Rp. 149.878.000,- (Seratus Empat Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Delapan Ribu Rupiah)
  Sumber pendanaan : Bantuan Kemendiknas Tahun Anggaran 2018
  Proses Pengadaan : Minggu Ke-4 Bulan Juji 2018
  Pelaksanaan : Minggu Ke-2 Bulan Agustus 2018
       
b. Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Praktek Kendaraan Ringan Siswa SMK Tahun 2018
  Lingkup pekerjaan : Alat Peraga Pendidikan
  Nilai total HPS : Rp. 149.737.000,- (Seratus Empat Puluh Sembilan Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Rupiah)
  Sumber pendanaan : Bantuan Kemendiknas Tahun Anggaran 2018
  Proses Pengadaan : Minggu Ke-4 Bulan Juji 2018
  Pelaksanaan : Minggu Ke-2 Bulan Agustus 2018

Persyaratan Peserta

memiliki surat izin usaha sesuai LDP;

menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;

salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam;

memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan;

memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;

memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai.

Berkas bisa di unduh disini

Pelaksanaan Pengadaan Jl. Suherman No. 90 PO.BOX 109 Ds. Jati Tarogong Kaler Garut 

 

 

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG DAN JASA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top