RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG DAN JASA

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SMK Negeri 2 Garut akan melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2017, adalah sebagai berikut

  1. memiliki surat izin usaha sesuai LDP;
  2. menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  3. salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam;
  4. memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan Selengkapnya
RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG DAN JASA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top